Sabtu, 18 Juni 2011

METODE MUKJIZAT UNTUK PENYAKIT YANG TAK DAPAT DISEMBUHKAN

     Metode penyembuhan Bioenergi berikut ini ditujukan untuk segala jenis penyakit “yang tak dapat disembuhkan.” Ulangilah teknik ini tiga kali sehari, dan Anda takkan merasakan penyakit apa pun, betapa pun resistensinya dan dapat bertahan karena daya kecerdasan Bioenergi. Langkah yang harus Anda lakukan adalah :
  1. Pilihlah suatu tempat yang nyaman dan aman dari gangguan. Baringkan badan atau duudklah di sebuah kursi yang sandaran belakangnya cukup tinggi untuk menopang kepala.
  2. Pejamkan mata, dan untuk sesaat berikan kesadaran sepenuhnya untuk terfokus pada keluar masuknya nafas tanpa berusaha mengontrol. Saat Anda secara mental memperhatikan proses pernafasan diri sendiri, sadarilah relaksasi yang mulai mengaliri tubuh dan pikiran Anda.
  3. Taiklah nafas dalam-dalam melalui hidung, kembangkan diafragma saat menghirup udara. Buatlah otot-otot perut rileks sepenuhnya pada saat menyelesaikan hirupan nafas. Biarkan kesadaran Anda mengikuti aliran nafas ke seluruh tubuh., dan akhirnya berhenti di bagian kepala. Ulangilah proses ini tiga kali, dan pada setiap ulangan biarkan diri Anda menjadi semakin menyadari total relaksasi yang meningkat pada tubuh dan pikiran Anda.
  4. Ulangilah kata-kata berikut dalam batin : “Melalui daya kecerdasan Bioenergi, saya berada di bawah kuasa Tuhan, dan menyadari fakta bahwa tubuh dan jiwa saya secara alamiah berkecenderungan ke arah sehat yang sempurna. Dengan pasti saya mengetahui bahwa tak ada penyakit yang tak bisa disembuhkan karena daya pikiran Bioenergi jauh lebih besar daripada daya apa pun yang bekerja di bumi ini. Saya perintahkan melalui kebijaksanaan Tuhan agar daya kecerdasan Bioenergi sekarang diarahkan untuk memulihkan atau mengganti semua sel-sel yang rusak dalam tubuh, dan mengembalikan semua sistem menuju keadaan sempurna dan kesejahteraan yang menyeluruh.
  5. Ciptakan gambaran gerak mental Anda sendiri, dan kedalamnya tambahkan suara. Saksikan diri Anda bersama orang-orang tercinta. Dengarkan diskusi mengenai fakta bahwa Anda sudah disembuhkan dari semua penyakit yang ada di tubuh Anda. Secara mental,s aksikan diri Anda berada di ruangan periksa dan mendengarkan dokter Anda menyatakan bahwa menurut hasil testnya, semua penyakit dalam tubuh Anda telah lenyap dan Anda berada dalam kondisi kesehatan sempurna.
  6. Tariklah nafas dalam-dalam, kembangkan diafragma pada saat menghirup udara. Ketika menyelesaikan hirupan, buatlah otot-otot perut dan rileks, dan biarkan kesadaran Anda bergerak mengikuti nafas ke seluruh tubuh dan akhirnya bristirahat di bagian kepala. Ulangi teknik pernafasan ini tiga kali, dan setiap ulangan menjadi relaksasi sempurna mengisi tubuh dan jiwa Anda.
  7. Ulangi kata-kata berikut dalam batin : ”Sekalipun terdapat fakta bahwa pikiran sadar saya mungkin penuh penuh dengan masalah kehidupan sehari-hari, namun Tuhan akan terus mengarahkan daya kecerdasan Bioenergi untuk maksud pemulihan diri menuju kesehatan sempurna yang menyeluruh. Penyembuhan Bioenergi melalui daya pikiran Bioenergi saya akan berada dalam proses yang berkesinambungan dengan saya, sehingga setelah kembali menuju kondisi kesehatan yang sempurna, saya akan senantiasa mempertahankan dan menikmati kondisi itu.”
  8. Biarkan kesadaran Anda menyadari keluar masuknya nafas, jangan berusaha untuk mengontrol proses pernafasan itu, namun sepenuhnya sadari fakta bahwa relaksasi menyeluruh dan sempurna telah menjalari seluruh pikiran dan tubuh Anda.
  9. Bukalah mata dan lakukan kegiatan sehari-hari sepeti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

 
bhc © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work