Rabu, 27 April 2011

BIOENERGI (ENERGI ALAM)



APAKAH BIOENERGI ITU ?

Ilmu Bioenergi ditemukan dan diformulasikan oleh DR.HM.Syaiful M.Maghsri, DN.Med., M.Ph. Bioenergi dapat diartikan sebagai energi hidup yang ada dan memenuhi alam semesta. Sehingga dalam udara yang kita hirup terdapat Bioenergi, dalam sinar matahari terdapat Bioenergi dan juga dalam air dan tanah terdapat Bioenergi, pokoknya semua benda-benda yang ada di alam semesta ini mempunyai energi hidup atau Bioenergi.


Bioenergi adalah suatu daya intensitas (ada terus-menerus) yang menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda, termasuk atmosfir disekitarnya. Oleh karena merupakan sesuatu yang alamiah maka Bioenergi juga terdapat dalam tubuh manusia.


BAGAIMANA MELAKUKAN PENYEMBUHAN BIOENERGI ?

Penyembuhan Bioenergi sesungguhnya merupakan suatu pemanfaatan energi hidup untuk penyembuhan berbagai macam penyakit. Bioenergi merupakan energi hidup yang telah dikaruniakan Allah SWT dalam kehidupan ini kepada semua makhluk tanpa membeda-bedakan. Bioenergi ada dimana-mana baik tumbuhan, binatang, alam sekitarnya dan manusia juga memilikinya, karena berasal dari Allah dan bersifat alami, Bioenergi memiliki suatu sifat kecerdasan sendiri yang bila dimanfaatkan dalam penyembuhan dapat memenuhi semua tingkat kebutuhan manusia yang meliputi fisik, emosional, mental, sosial, ekonomi dan spiritual. Siapapun dapat memanfaatkan dan menyeimbangkan Bioenergi dengan cara yang sederhana dan praktis tanpa harus mengolah nafas, tanpa harus berkonsentrasi namun dengan rileks dan santai. Bioenergi dapat dimanfaatkan untuk penyembuhan diri sendiri ataupun penyembuhan orang lain tanpa menyebabkan rasa lelah dan terkurasnya tenaga seseorang karena Bioenergi yang anda manfaatkan berasal dari Allah SWT yaitu sumber dari segala sumber kehidupan.


BAGAIMANA BIOENERGI BEKERJA ?

Bioenergi dapat merambat pada system tubuh. Penyaluran dan penyebaran Bioenergi dalam tubuh seseorang dapat dikendalikan hanya dengan niat pemusatan perhatian (fokus). Hal ini sangat menguntungkan dalam proses penyembuhan. Artinya energi hidup dapat disalurkan kebagian tubuh yang terganggu atau sakit.
Bioenergi merambat dalam tubuh manusia melalui urat-urat syaraf. Didalam tubuh urat-urat syaraf tersebar merata di dalam setiap organ dan bagian tubuh. Hampir tidak ada  bagian yang terlewatkan oleh ujung-ujung syaraf. Ini merupakan suatu keuntungan, karena di manapun sumber penyakit bersarang, akan mudah terjangkau oleh Bioenergi. Kapanpun, dimanapun dalam keadaan apapun anda bisa melakukan penyembuhan Bioenergi hanya dengan berdoa kepada Allah SWT lalu niat menyalurkan ke bagian yang sakit dengan nafas santai tanpa harus berkonsentrasi, maka Bioenergi akan bekerja.


APA KELEBIHAN BIOENERGI ?

Penyembuhan dengan mempergunakan Bioenergi ini sangat efektif dan tidak menimbulkan efek samping, penyebabnya karena Bioenergi ini merupakan energi kehidupan yang serasi dan sesuai dengan sifat-sifat sel tubuh manusia. Sehingga ini dapat mendorong fungsi organ berjalan lebih baik dan lancar, selama berada dalam batas-batas kewajaran. Dengan metode ini diharapkan virus dan zat kanker, tidak lagi merupakan sumber penyakit yang menakutkan. Artinya penyakit itu bisa diatasi meskipun tidak memakai bahan obat-obatan kimia, cukup dengan menggunakan energi hidup yang tersedia dalam jumlah yang melimpah ruah.
Adapun kelebihan Bioenergi dibanding dengan energi lainnya antara lain:
  1. Mempunyai getaran yang lebih tinggi, lebih halus dan juga lebih menyebar.
  2. Kemampuan dalam hal mencari akar atau sumber penyakit baik dalam lapisan fisik, lapisan mental, lapisan emosional maupun lapisan spiritual.
  3. Sangat mudah dipraktekkan karena bentuk dan cara praktek yang sederhana dan mengutamakan faktor efisiensi.
  4. Hanya dengan Proses Adjustment, Bioenergi mengalir dan sudah dapat dimanfaatkan.
  5. Kemampuan Bioenergi bersifat permanen, tidak mengenal pantangan.
  6. Bioenergi dapat melengkapi ilmu yang lain.
  7. Bioenergi mengalir sesuai kebutuhan, Bioenergi tidak pernah habis.
  8. Tidak ada efek samping yang membahayakan.
  9. Pada saat penyembuhan tidak mengurangi energi penyembuh (Penghusada)
  10. Energi negatif pasien tidak menular kepada penghusada.
  11. Dapat digabung dengan energi beberapa praktisi yang lain sehingga saling menguatkan.
  12. Penyembuhan dapat dilakukan dengan jarak jauh (telehusada) serta dapat dilakukan dengan pemprograman.
  13. Bioenergi dapat dipakai untuk perlindungan, materialitas benda maupun keadaan.
  14. Selain untuk penyembuhan, Bioenergi sebagai energi spiritual, dapat meningkatkan kesadaran seseorang menuju kesadaran yang lebih tinggi.
  15. Dapat dipelajari oleh siapa saja dengan pengetahuan yaitu sangat minim, tanpa membedakan usia dan agama karena Bioenergi merupakan kemampuan Universal.


APA KUNCI POKOK DALAM PENYEMBUHAN BIOENERGI ?

1. KEYAKINAN
Anda harus yakin, baik terhadap Tuhan maupun terhadap diri sendiri serta apa yang dilakukan. Yakin terhadap Tuhan, bahwa segala kekuatan penyembuhan yang anda lakukan dan kesembuhan yang anda harapkan hanyalah Tuhan yang memberikan serta menentukan. Yakin pada diri sendiri, bahwa anda mampu melakukan penyembuhan dan pengobatan. Yakin pada Pembimbing dan metode, bahwa seorang pembimbing sangat diperlukan untuk mengarahkan ketujuan dengan metode yang tidak menimpang dari ajaran agama. Yakin apa yang dilakukan bahwa upaya yang anda lakukan merupakan jalan untuk kesembuhan sakit anda.

2. NIAT
Niat sangat penting dalam usaha penyembuhan, niat tidak boleh ditinggalkan, karena niat yang mantap tanpa keraguan akan menentukan hasil penyembuhan. Dalam hal ini niat berfungsi sebagai program. Segala amal perbuatan harus didahulukan dengan niat, hasilnya ditentukan oleh kesungguhan niatnya. Niat berhubungan dengan “Keyakinan” kalau anda belum yakin,masih ragu-ragu dalam hati akan hasil dari usaha penyembuhan, niat tidak akan menjadi mantap.

3. USAHA
Setelah niat menjadi mantap, jalankan niat tadi dengan tindakan tertentu yang sesuai dengan tujuan anda sebagai usaha manusia untuk mencapai harapan yang diinginkan. Jangan terpengaruh oleh hal-hal yang diluar dari tujuan anda apalagi hal yang tidak ada hubungannya. Tetaplah pada usaha anda.

4. PASRAH
Pasrah ditujukan kepada apa yang anda usahakan, tanpa keraguan sedikitpun, serahkan hasilnya pada Tuhan, biarkan “Hasil” muncul dengan sendirinya. Jangan pikirkan kapan datangnya, karena hal itu bisa memunculkan rasa was-was, khawatir, cemas, dan ketakutan. Yakinlah sesungguhnya Tuhan telah mengatur semuanya yang akan membawa anda pada kebaikan-kebaikan hidup. Bila kebaikan adalah hal yang anda harapkan. Berprasangka baiklah pada Tuhan, maka kebaikan harapan menjadi mendekati anda, menjadi milik anda. Posisi hati seperti inilah yang dinamakan sikap pasrah tawakkal.


BAGAIMANA AGAR ANDA BISA MEMANFAATKAN BIOENERGI ?

Yang pertama sekali harus anda persiapkan adalah adanya keterbukaan, kepercayaan dan kemauan. KETERBUKAAN, membuka hati dan pikiran anda untuk menerima hal baru (sesungguhnya Bioenergi sudah ada sejak anda dilahirkan, hanya saja anda belum menyadari keberadaanya sehingga dianggap hal baru) yang membawa perubahan untuk kebaikan. KEPERCAYAAN, terhadap hal baru yang akan membawa pada perubahan yang positif. KEMAUAN, untuk berubah dan menjalankan atau mempraktekkannya karena bagaimana akan merasakan manfaatnya kalau anda tidak melaksanakannya.



BIOENERGI ADJUSTMENT (Penyesuaian Bioenergi)




Banyak orang bertanya bagaimana hanya dalam waktu 15-20 menit seseorang sudah langsung memanfaatkan dan mempraktekan kemampuannya. Ya, tentu karena adanya Proses “Bioenergi Adjustment”. Bioenergi artinya energi hidup dan Adjustment artinya mengatur atau menyesuaikan. Jadi Bioenergi Adjustment adalah proses penyesuaian energi yang ada dalam berbagai lapisan termasuk energi dalam diri manusia dengan energi alam (Energi Illahi), sehingga seseorang dengan mudah dapat merasakan, menyalurkan dan memanfaatkan energi hidup ini.
Mengapa harus ada adjustment ? karena pada dasarnya dahulu anda semua energinya sangatlah sempurna atau sesuai, namun karena pola pikir dan pola hati yang negatiflah menyebabkan kesempurnaan energi hidup tersebut mengalami hambatan sehingga tidak sesuai atau sempurna lagi, maka anda akan dibantu oleh Master Penghusada untuk melakukan proses penyesuaian energi hidup ini, dimana tujuannya antara lain untuk membersihkan, untuk menyeimbangkan energi dan untuk menyatukan dengan kuasa dan kehendak Tuhan.

APA YANG HARUS DILAKUKAN PADA SAAT ADJUSTMENT ?
Oleh karena anda akan menyesuaikan energi, bukan fisik anda, maka pada saat proses penyesuaian anda harus bersikap sesantai mungkin dan kalau bisa duduk dengan santai, punggung tegak, tanpa menimbulkan ketegangan, kedua telapak tangan diletakkan diatas lutut menghadap keatas, mata dipejamkan. Ingat! Anda tidak perlu berkonsentrasi atau mengosongkan pikiran tetapi cukup fokus saja yaitu kesadaran bahwa anda sedang melakukan proses penyesuaian energi. Kesadaran ini yang harus anda pertahankan, sambil berdzikir dalam hati sampai proses Adjustment selesai.

BAGAIMANA CARA MEMANFAATKAN BIOENERGI UNTUK PENYEMBUHAN ?
Setelah seseorang mengikuti proses adjustment, maka saat itu juga dia sudah mampu memanfaatkan Bioenergi untuk mengobati berbagai macam penyakit dirinya sendiri maupun membantu mengobati orang lain. Sesungguhnya pemanfaatan Bioenergi bisa digabungkan dengan berbagai teknik yang sudah ada.
Cara yang paling sederhana dan mudah serta praktis, sehingga bisa dilakukan oleh setiap orang adalah dengan teknik menyalurkan Bioenergi hanya dengan niat/mengakses : “Dengan Kuasa dan Kehendakmu Ya Tuhan, Saya menyalurkan Bioenergi melalui telapak tangan saya untuk menyembuhkan sakit…………………………saya. Amin”. Setelah niat maka tanpa harus mengarah-arahkan energi, tanpa harus berkonsentrasi namun hanya dengan santai, rileks, menikmati dan menghayati aktifitas penyembuhan tersebut maka dia bisa melakukan penyembuhan dengan teknik memegang bagian yang sakit, menekan-nekan, atau bahkan tanpa menyentuh bagian yang sakit. Untuk penyembuhan orang lain prinsipnya sama, hanya niatnya menyembuhkan sakit orang lain baik secara langsung maupun jarak jauh dimana si sakit berada ditempat lain (telehusada).

Sedang teknik yang digunakan di PT. Bioenergi Internasional adalah teknik:

1. Teknik Pemanfaatan Bioenergi
Untuk membersihkan, menyeimbangkan energi si pasien, karena tujuan awal dari penyembuhan energi adalah mengatasi dis-ease (ketidakseimbangan), sehingga manakala energi si pasien sudah seimbang maka dengan sendirinya disease (penyakit) si pasien akan mudah untuk menjadi sembuh/disembuhkan.

2. Teknik Pijat Bioenergi (Refleksi Energi)
Suatu teknik yang menggabungkan antara pemanfaatan titik-titik refleksi pada manusia, dimana si penghusada akan menyentuh/menekan, mengurut dengan halus titik refleksi pada tangan dan kaki atau tubuh si pasien yang berhubungan dengan sakit yang dideritanya sambil si penghuada memanfaatkan/menyalurkan Bioenergi ke tubuh pasien melalui titik refleksi tersebut.

Sekali lagi penyembuhan Bioenergi bisa digabungkan dengan teknik-teknik penyembuhan yang telah ada sebelumnya. Yang terpenting energi hidup atau Bioenergi akan mengalir dengan lancar sempurna manakala seseorang dalam memanfaatkannya dalam kondisi yang santai, rileks, jangan tegang, jangan mengarah-arahkan. Tidak perlu konsentrasi, nikmati dan hayati.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

 
bhc © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work